Hot and Sexy
Free pic

kumpulblogger

Wednesday, October 5, 2011

Iklan-iklan Jaman Doeloe neeh gan...[kocak + UPDATE]



Pengen tahu juga bagaimana bentuk dan wujudnya iklan-iklan jaman dulu???, apa udah semaju sekarang ini ya, diama iklan banyak sekali keluar dan kreative banget, nah kalao Juragan semua penasaran dengan iklan-iklan jaman doloe berikut ini ane kasih gambarnya pasti ketawa deh masalahnya bahasanya lucu tapi keren kok monggo disimak

Spoiler for coba baca iklannya gan:
value


Spoiler for biskuit wkwkk:
value


Spoiler for obat sakit kepala:
value


Spoiler for yang ini merk terkenal sampe sekarang gan:
value


Spoiler for blueband:




Spoiler for FIAT:
value


Spoiler for kopiah:
value


Spoiler for shampoo neh gan:
value


Spoiler for iklan bioskop yah kali hehehe:
value


Spoiler for nah nie obat bener2 ampuh gan sampe sekarang ada:
value



UPDATE GAN
Spoiler for nah nie salah satu Iklan BlueBand:


Spoiler for ni gak ngerti ane gan :ngakak:


Spoiler for ni iklan mesin jait :


Spoiler for ni apa yak gan :bingung:


Spoiler for batere gan :D:


Spoiler for ni otomotif gan :


Spoiler for ni iklan rokok yg uda berwarna gan :D:


Spoiler for ni Honda udah agak modern tp jadoel :D:




Spoiler for ni iklan sunlight ternyata uda ada gan :D:D:

Spoiler for ni iklan balsem :D:D:



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2605057

0 comments:

Post a Comment

amung.us

trafficrevenue

adf.ly

ptp

 
//SEO SCRIPT POWERED BY MUKUND